Pusat Pengaduan Masyarakat

Terima kasih telah mengunjungi layanan pengaduan masyarakat KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru

Apabila Anda :

  1. Mempunyai keluhan terkait pelayanan kepabeanan dan cukai;
  2. Mengetahui informasi dugaan pelanggaran di bidang kepabeanan dan cukai; dan
  3. Mengetahui adanya sikap dan perilaku Pegawai Bea dan Cukai KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru yang diduga melanggar ketentuan disiplin dan/atau kode etik
  4. Ingin menyampaikan pujian atas layanan Pegawai Bea dan Cukai KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru

Silakan sampaikan pengaduan Anda kepada kami melalui saluran pengaduan DJBC

Saluran Pengaduan:

A.  Pengaduan by Email

Anda dapat menyampaikan pengaduan secara online melalui email ki.pasarbaru@customs.go.id

Setiap pengaduan yang Anda sampaikan akan ditindaklanjuti oleh Seksi Kepatuhan Internal. Informasi dan identitas pengadu akan dijaga kerahasiaannya. Sampaikan informasi pengaduan Anda dengan lengkap dan jelas, agar kami dapat menindaklanjuti pengaduan dengan efektif.

B.  Saluran pengaduan lainnya

Apabila Anda mengalami kesulitan untuk menyampaikan pengaduan melalui email, Anda dapat menyampaikan pengaduan melalui saluran di bawah ini.

Telepon:(021) 1500 225 ext. 4 (Bravo Bea Cukai)
Frontdesk:Kotak Pengaduan pada layanan Frontdesk
Surat:d.a. Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru Gedung Pos Ibukota, Jl. Lapangan Banteng Utara Nomor 1, Jakarta Pusat – 10710
Menyampaikan secara langsung melalui Unit Kepatuhan Internal di Kantor kami.

Partisipasi dan peran serta Anda sangat penting dalam mewujudkan Bea Cukai makin baik