, ,

Survey Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2021

Survei Kepuasan Pengguna Jasa tahun 2021 KPPBC Tipe Madya Pabean C Kantor Pos Pasar Baru, telah dilaksanakan dan memperoleh indeks Kepuasan Pengguna Jasa sebesar 4,48. Dengan variabel penilaian diantaranya, Sistem dan Prosedur Pelayanan sebesar 4,50; Pegawai dan Petugas Pelayanan sebesar 4,51; Sarana dan Prasarana Kantor sebesar 4,31; dan Layanan Informasi sebesar 4,53.

Terima kasih kepada seluruh Pengguna Jasa (Teman Pasbar) dan pegawai di lingkungan Bea Cukai Pasar Baru atas kerja sama dan dukungan yang baik serta kooperatif.

Semoga atas capaian ini, kedepannya kami dapat selalu memberikan pelayanan dan pengawasan yang optimal kepada masyarakat

Salam hangat😊

#zonaintegritasmenujuwbkwbbm2021
#beacukaipasarbarumakinbaik
#beacukaimakinbaik#beacukairi
#beacukaimelayani

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *