, ,

Bea Cukai Pasar Baru Selenggarakan Training bersama Ivan Lanin

Bea Cukai Pasar Baru telah melaksanakan kegiatan In House Training yang dikemas dengan BC Pasbar BerBisik (Bincang Asik) dengan tema Gramatika dan Ejaan dalam Penulisan Naskah Dinas yang diselenggarakan pada hari ini, Jumat (15/10).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Subbagian Umum untuk meningkatkan kemampuan dan menambah informasi dalam penyusunan naskah dinas dengan baik dan benar.

Diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, yang diwakili oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Sony Akbar. Sony Akbar menyampaikan in house training ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pegawai dalam penyusunan naskah dengan baik dan benar.

Dalam in house training ini, Ivan Lanin selaku narasumber menyampaikan materi tentang bagaimana tataran bahasa yang baik, serta hal-hal yang perlu diperhatikan dalam penyusunan naskah dinas, antara lain pemilihan kata, dan ejaan yang benar.

Pada akhir sesi in house training, terdapat sesi tanya jawab dan diskusi langsung dengan narasumber. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan in house training tersebut, seluruh pegawai memiliki keterampilan tataran bahasa yang baik dalam penyusunan naskah dinas.

#zonaintegritasmenujuwbkwbbm2021
#beacukaipasarbarumakinbaik#beacukaimakinbaik#beacukai#posindonesia#ivanlanin#narabahasa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *