CEEC Wadah Peningkatan Kemampuan Berbahasa Inggris

Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan penguasaan bahasa inggris pegawai, Bea Cukai Pasar Baru menyelenggarakan kegiatan Customs and Excise English Community (CEEC) secara daring melalui aplikasi zoom meeting pada Jumat, 30 Juli 2021.

Kegiatan rutin bulanan kali ini, mendapatkan antusias dari pegawai di lingkungan Bea Cukai Pasar Baru terutama bagi pegawai yang akan mengikuti Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Tugas Belajar (SPBMTB) PKN STAN agar dapat bertukar pengetahuan dan mematangkan persiapan untuk seleksi tersebut. Pada video conference tersebut, terdapat penyampaian materi oleh pembicara yaitu saudara Ananda Ghifary dan Muhammad Ilham Akbar. Dilanjutkan dengan diskusi terkait materi untuk dapat meningkatkan kemampuan dalam berbicara dengan bahasa inggris. Diadakan pula kuis untuk menguji pemahaman atas materi yang disampaikan dan dilakukan pembahasan bersama.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan pegawai Bea Cukai Pasar Baru dapat mengembangkan kemampuan bahasa inggris yang baik dan benar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *