Pusat Pengaduan Masyarakat
Terima kasih telah mengunjungi layanan pengaduan masyarakat KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru
Apabila Anda :
- Mempunyai keluhan terkait pelayanan kepabeanan dan cukai;
- Mengetahui informasi dugaan pelanggaran di bidang kepabeanan dan cukai; dan
- Mengetahui adanya sikap dan perilaku Pegawai Bea dan Cukai KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru yang diduga melanggar ketentuan disiplin dan/atau kode etik
- Ingin menyampaikan pujian atas layanan Pegawai Bea dan Cukai KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru
Silakan sampaikan pengaduan Anda kepada kami melalui saluran pengaduan DJBC
Saluran Pengaduan:
A. Pengaduan by Email
Anda dapat menyampaikan pengaduan secara online melalui email ki.pasarbaru@customs.go.id
Setiap pengaduan yang Anda sampaikan akan ditindaklanjuti oleh Seksi Kepatuhan Internal. Informasi dan identitas pengadu akan dijaga kerahasiaannya. Sampaikan informasi pengaduan Anda dengan lengkap dan jelas, agar kami dapat menindaklanjuti pengaduan dengan efektif.
B. Saluran pengaduan lainnya
Apabila Anda mengalami kesulitan untuk menyampaikan pengaduan melalui email, Anda dapat menyampaikan pengaduan melalui saluran di bawah ini.
Telepon | : | (021) 1500 225 ext. 4 (Bravo Bea Cukai) |
Frontdesk | : | Kotak Pengaduan pada layanan Frontdesk |
Surat | : | d.a. Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru Gedung Pos Ibukota, Jl. Lapangan Banteng Utara Nomor 1, Jakarta Pusat – 10710 |
Partisipasi dan peran serta Anda sangat penting dalam mewujudkan Bea Cukai makin baik