, ,

Apel Bulanan Periode April dan PKP Pemberlakuan BTKI

Apel rutin bulanan tahun 2022 di lingkungan kantor Bea Cukai Pasar Baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bea Cukai Pasar Baru yang terhubung langsung dengan video conference oleh pegawai yang melaksanakan Work From Home (WFH)

Pada kesempatan ini, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Sony Akbar selaku pejabat pembina apel dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kinerja Bea Cukai Pasar Baru berdasarkan penerimaan triwulan 1 yang telah melewati target 22,9%.

Selanjutnya disampaikan amanat untuk tetap optimal dalam bekerja selama bulan Ramadan, memastikan semua kegiatan dilakukan berdasarkan SOP yang ada dan standar pelayanan. Hal ini diperlukan agar pegawai dapat bekerja lebih profesional dan adil untuk mencapai kepuasan publik.

Setiap pegawai harus menjaga perilaku dan sikap sesuai kode etik dan nilai-nilai Kementerian Keuangan. Seluruh pegawai juga didorong untuk memiliki budaya speak up dalam arti yang positif dan konstruktif.

Pada kesempatan yang sama diselenggarakan Peningkatan Kompetensi Pegawai (PKP) mengenai Pemberlakuan BTKI 2022. Dengan adanya PKP ini pegawai Bea Cukai Pasar Baru memahami pemberlakuan BTKI yang berlaku efektif per tanggal 1 April 2022.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.