Survey Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2021
Survei Kepuasan Pengguna Jasa tahun 2021 KPPBC Tipe Madya Pabean C Kantor Pos Pasar Baru, telah dilaksanakan dan memperoleh indeks Kepuasan Pengguna Jasa sebesar 4,48. Dengan variabel penilaian diantaranya, Sistem dan Prosedur Pelayanan sebesar 4,50; Pegawai dan Petugas Pelayanan sebesar 4,51; Sarana dan Prasarana Kantor sebesar 4,31; dan Layanan Informasi sebesar 4,53.
Terima kasih kepada seluruh Pengguna Jasa (Teman Pasbar) dan pegawai di lingkungan Bea Cukai Pasar Baru atas kerja sama dan dukungan yang baik serta kooperatif.
Semoga atas capaian ini, kedepannya kami dapat selalu memberikan pelayanan dan pengawasan yang optimal kepada masyarakat
Salam hangat😊
#zonaintegritasmenujuwbkwbbm2021
#beacukaipasarbarumakinbaik
#beacukaimakinbaik#beacukairi
#beacukaimelayani
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!