,

Penguatan Integritas Pegawai Bea Cukai Pasar Baru

Jakarta (06/08) – Bea Cukai Pasar Baru menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi pegawai (PKP) mengenai penguatan integritas pegawai melalui aplikasi zoom meeting.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh seluruh pegawai Bea Cukai Pasar Baru. Acara dimulai dengan sambutan oleh Pelaksana Tugas Harian Kepala Kantor,Heru Sumarwanto.Dalam sambutannya, Heru Sumarwanto berpesan kepada seluruh pegawai turut serta dalam peningkatan integritas, salah satunya dengan melakukan pencegahan tindak pelanggaran integritas.Selanjutnya, terdapat penyampaian materi PKP sesuai arahan Direktur Jenderal Bea dan Cukai melalui Surat Edaran Nomor SE-5/BC/2021 tentang Program Penguatan Integritas Pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderla Bea dan Cukai oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Sony Akbar. Selain itu, dala kegiatan tersebut berlangsung pula sesi diskusi dan tanya jawab.

Dengan diadakannya kegiatan PKP ini, diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan integritas baik dalam keseharian maupun dalam proses pelayanan dan pengawasan bea dan cukai untuk mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

#zonaintegritasmenujuwbkwbbm2021
#beacukaipasarbarumakinbaik

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *