,

Pisah Sambut Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru

Gajah mati meninggalkan gading, Manusia mati meninggalkan nama.

Peribahasa yang kerap kita dengar dan lantunkan saat menempuh pendidikan di bangku sekolah dan terjadi seiring manusia bertumbuh, bertemu dan akhirnya berpisah karena tugas dan kewajiban negara.

Hari ini, Bea Cukai Pasar Baru melaksanakan Pisah Sambut Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru.Bertempat di Aula Bea Cukai Pasar Baru acara tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, serta dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom meeting untuk para pegawai yang sedang melaksanakan WFH.Sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Nomor KEP- 854/KMK.01/U.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, jabatan kepala kantor Bea Cukai Pasar Baru akan dijabat oleh Setiaji Tenggamus menggantikan Kunawi yang akan menjabat sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro.

Pada kesempatan tersebut, Kunawi menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai. Di kesempatan yang sama, Setiaji Tenggamus sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru yang baru turut memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai.

Terakhir, kami ucapkan salam perpisahan kepada Bapak Kunawi atas kepemimpinan dan dedikasi selama mengemban amanah dan bekerja di Bea Cukai Pasar Baru, serta selamat datang Bapak Setiaji Tenggamus di Bea Cukai Pasar Baru, kami siap bekerja bersama untuk mengukir prestasi demi Bea Cukai Makin Baik✨

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *