,

Bea Cukai Pasar Baru Selenggarakan Peningkatan Kompetensi Pegawai

Jakarta (27/7) – Bea Cukai Pasar Baru menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi pegawai (PKP) mengenai pemeriksaan fisik barang kiriman melalui aplikasi zoom meeting.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh seluruh pegawai Bea Cukai Pasar Baru. Terdapat penyampaian materi PKP oleh pegawai Bea Cukai Pasar Baru pada Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis yang bertugas sebagai pemeriksa barang, Samuel Crisanto. Dilanjutkan dengan adanya sesi tanya jawab, pada sesi ini terlihat antusias dari pegawai ditandai dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan seputar pemeriksaan fisik barang kiriman. Selain itu, berlangsung pula sesi diskusi untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan terus memberikan kinerja terbaik, saling berkoordinasi, dan berinovasi secara terus menerus demi kepuasan pengguna jasa.

Dengan diadakannya kegiatan PKP ini, diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai pemeriksaan fisik barang kiriman sehingga terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan pengguna jasa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *