, ,

Sinergi Bea Cukai dan Polda Metro Jaya

Pada hari Senin, 29 Maret 2021, bertempat di Polda Metro Jaya, diselenggarakan acara Pemberian Piagam Penghargaan dari Polda Metro Jaya kepada KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru, atas kerjasama dan prestasi dalam pencegahan penyelundupan gelap narkotika di wilayah kerja Kantor Pos Pasar Baru

Pemberian piagam penghargaan dilakukan secara langsung oleh Kombes Pol. Mukti Juharsa selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kepada Kunawi selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru.

Dalam acara tersebut, Kombes Pol. Mukti Juharsa selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menyampaikan apresisasinya atas pencegahan penyelundupan barang-barang berbahaya khususnya narkotika yang masuk ke Indonesia melalui barang kiriman pos. Kunawi selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru juga menyampaikan bahwa sinergi antara Bea Cukai dan Polda Metro Jaya sangat diperlukan, dan terus ditingkatkan agar dapat bersama-sama dalam memberantas peredaran gelap narkotika. Peran Bea Cukai Pasar Baru dan Polda Metro Jaya memang sangat diperlukan karena menjadi garda terdepan terutama untuk peredaran gelap narkotika melalui barang kiriman Pos.

Dengan adanya pemberian piagam penghargaan tersebut, diharapkan Bea Cukai Pasar Baru dapat lebih meningkatkan kinerja dan sinergi bersama-sama dengan Polda Metro Jaya untuk memberantas peredaran gelap narkotika melalui barang kiriman Pos.

#beacukaimakinbaik
#beacukairi
#beacukai

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *