, ,

PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA DAN PIAGAM MANAJEMEN RISIKO TAHUN 2021

Jakarta – Bea Cukai Pasar Baru melaksanakan kegiatan Penandatangan Kontrak Kinerja Tahun 2021 di Lingkungan Bea Cukai Pasar Baru bertempat di Aula Bea Cukai Pasar Baru, pada Jumat, 29 Januari 2021.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 556/KMK.01/2015 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan, bahwa setiap pejabat dan pegawai wajib melakukan penyusunan Kontrak Kinerja pada awal tahun anggaran.

Kegiatan diawali dengan pembacaan do’a dan pembacaan sikap dasar Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, kemudian dilanjutkan pengarahan dari Kunawi selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru. Dalam arahannya, Kunawi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai atas dedikasi dan kerja sama yang baik selama tahun anggaran 2020, dan harapannya di tahun 2021 dapat lebih baik lagi.

Dalam kegiatan ini juga hadir perwakilan pejabat eselon IV, pejabat fungsional dan pelaksana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Walaupun proses penandatangan kontrak kinerja terbatas oleh perwakilan pejabat dan pegawai, namun seluruh pegawai dapat mengikuti proses tersebut melalui aplikasi video conference zoom meeting dengan turut serta menunjukkan kontrak kinerja yang telah ditandangani oleh tiap-tiap pegawai.

Diharapkan dengan telah dilakukan penandatangan kontrak kinerja tahun 2021, dapat menjadi dasar acuan tiap pegawai melaksanakan kinerja yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab dan dapat menciptakan manfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *