, ,

Pelaksanaan Penilaian Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM 2020


Jakarta – Bea Cukai Pasar Baru telah selesai melaksanakan Penilaian Kantor untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, pada Jumat (20/11).
Pelaksanaan tersebut digelar melalui platform zoom meeting, dengan dipandu langsung oleh Biro Organta Kementerian Keuangan dan juga dua pejabat penilai dari Kementerian PAN/RB. selain itu, sejumlah pejabat dan pegawai yang ditugaskan untuk mengikuti virtual meeting penilaian tersebut juga hadir di Aula Bea Cukai Pasar Baru, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Presentasi disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi dan dilanjutkan dengan pertanyaan terkait Lembar Kerja Evaluasi yang selama ini telah disampaikan setiap bulan selama satu tahun melalui aplikasi DIA.
Dengan terselenggaranya acara ini dan kerja keras tim dari Bea Cukai Pasar Baru, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja baik pengawasan dan pelayanan terkait barang kiriman luar negeri dengan menggunakan jasa pengiriman PT. Pos Indonesia di wilayah Jabodetabek dan Banten, serta Bea Cukai Pasar Baru dapat meraih gelar Kantor Pelayanan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *