, ,

Sharing Session dan Pemberian Penghargaan Kepada Pengguna jasa

Bea Cukai Pasar Baru menyelenggarakan acara Sharing Session dan Pemberian Penghargaan Kepada Pengguna jasa pada Rabu (30/09) melalui aplikasi zoom meeting. Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan untuk meningkatkan kerja sama dan sinergi yang lebih baik dengan pengguna jasa.

Acara sharing session tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi. Dalam sambutannya, Kunawi menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan acara ini dapat menciptakan hubungan kerja sama yang lebih baik lagi ke depannya dengan pengguna jasa. Dilanjutkan dengan sharing session dan pemberian penghargaan kepada pengguna jasa, pada kesempatan tersebut terdapat dialog interaktif antara Bea Cukai Pasar Baru dengan pengguna jasa tentang proses impor barang kiriman, penyampaian feedback atas pelayanan yang diberikan.

Selanjutnya, rangkaian acara pemberian penghargaan atas kategori pertama yaitu sebagai kontributor penerimaan terbesar pada KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru diberikan kepada PT. Karunia Jasindo, dan untuk penghargaan kategori kedua yaitu sebagai importir patuh dalam pemenuhan ketentuan pelayanan kepabeanan pada KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru diberikan kepada PT. Santika Adhi Prapta.

Dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan Bea Cukai Pasar Baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan sinergi yang baik dengan pengguna.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *