, ,

Webinar Barang Kiriman bersama Pegawai PT. Pos Indonesia

Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan PT. Pos Indonesia se Jabodetabek dan Banten, Bea Cukai Pasar Baru melaksanakan Webinar Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 199/PMK.010/2019 tentang Ketentuan Kepabeanan, Cukai, dan Pajak atas Barang Impor Kiriman dan Pembahasan Mengenai Keberatan pada Kamis, (23/7).

Webinar sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi. Dalam sambutannya, Kunawi menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan acara ini dapat meningkatkan sinergi antara Bea Cukai Pasar Baru dengan PT. Pos Indonesia se Jabodetabek dan Banten dalam hal pelayanan di bidang importasi barang kiriman.

Pada kesempatan sosialisasi ditengan pandemi covid-19 ini, dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting dengan jumlah peserta 90 orang dari pegawai kantor Pos Indonesia. Materi webinar pun dikemas dengan sangat menarik, dengan memberikan ruang diskusi yang interaktif dan adanya kuis yang tentunya menambah pengetahuan terhadap materi webinar sosialisasi kali ini.

Dengan dilaksanakannya webinar sosialisasi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dalam pelaksanaan tugas sehari hari untuk customer service PT. Pos Indonesia meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa dalam importasi barang kiriman.

pic: peserta webinar barang kiriman
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *