,

P2KP Sosialisasi Pengenalan Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi Cehris

Pelaksanaan kegiatan P2KP ditengah kondisi saat ini tidak menyurutkan semangat pegawai Bea Cukai Pasar Baru. Pelaksanaan P2KP dilaksanakan dengan virtual meeting dan telah diikuti 60 lebih pegawai aktif. P2KP kali ini, mengusung topik Sosialisasi Pengenalan Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi CEHRIS.

Kegiatan virtual meeting tersebut, dimulai pukul 09.30 dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi. Dalam sambutannya, Kunawi menyampaikan agar seluruh pegawai dapat bersabar dan terus bertawakal dalam menghadapi kondisi yang ada saat ini. Tidak dipungkiri, masih banyak masyarakat yang tidak memiliki kelonggaran untuk menjalankan tugas dan kewajibannya di rumah, sehingga masih perlu berjuang di tengah pandemi ini.

Pada kesempatan tersebut, Helmi selaku pemateri menyampaikan kaitannya dengan perubahan input Kontrak Kinerja, yang sebelumnya melalui aplikasi e-performance, sekarang juga dilakukan penginputan melalui CEHRIS G1. Manfaat atas inovasi tersebut, diantaranya pegawai dapat mengakses kontrak kinerja dimanapun dan kapanpun, sehingga melekat pada diri masing-masing pegawai.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *