Bea Cukai Pasar Baru Berbagi

Bea Cukai Pasar Baru melaksanakan kegiatan bakti sosial di pertengahan Ramadhan, pada Sabtu (16/05). Kegiatan bakti sosial ini bertepatan juga dengan pandemic yang tengah berlangsung di Indonesia, dan berdampak pada pekerja harian, khususnya di wilayah Jabodetabek dan Banten. Paket sembako berasal dari iuran dari para pegawai Bea Cukai Pasar Baru yang di fasilitasi dengan kegiatan pembinaan mental (BinTal) Ramadhan.

Sebanyak 110 paket sembako di bagikan kepada para pekerja harian, anak yatim, dan keluarga tidak mampu di Kawasan Kampung Pengasinan Kelurahan Rawalumbu, Kodya Bekasi. Pada kesempatan tersebut, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Dwi Untung Supratikno mewakili Bea Cukai Pasar Baru dalam pembagian paket sembako tersebut.

Pembagian sembako diatur dalam empat kelompok, dan setiap kelompok dibatasi waktu 30 menit, dan tentunya dengan tetap menerapkan physical distancing dengan membawa nomor antrian yang telah disediakan. Kegiatan tersebut berlangsung dalam waktu beberapa jam dan kondusif.

Kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dikala terjadinya pandemic covid-19 dan masih dalam suasana Ramadhan. Selain itu, juga dapat menumbuhkan kepedulian para pegawai kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *