,

Internalisasi dan Pelepasan Pegawai

[Jumat,28/02/2020] Bertempat di Aula Bea Cukai Pasar Baru telah dilaksanakan internalisasi terkait Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasar Baru. Internalisasi dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi. Dalam sambutannya, Kunawi berharap agar setiap pegawai memahami tugas dan fungsi masing-masing didalam subtim untuk mewujudkan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasar Baru.

Setelah kegiatan Internalisasi, acara dilanjutkan dengan pengenalan pegawai baru. Ada empat pegawai yang baru bergabung dengan keluarga besar Bea Cukai Pasar Baru, mereka adalah Ary Septita, Agung Ridho, Rizky Wahyu dan Reynaldi Pratama.

Selain pengenalan pegawai baru, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelepasan pegawai yang akan purnatugas. Tiyono yang telah mengabdi selama 13 tahun di Kantor Bea Cukai Pasar Baru, akhirnya memasuki masa pensiun. Beliau merupakan salah satu pegawai yang menjadi kebanggaan Kantor Bea Cukai Pasar Baru, salah satunya dalam bidang olahraga terjun payung. Tiyono tergabung dalam Persatuan Terjun Payung Bea dan Cukai (PTPBC) yang sudah berkali-kali mengikuti kejuaraan baik lokal maupun Internasional, salah satunya adalah ikut berpartisipasi dalam 2nd Prince Nayif bin abdul Azis Islamic Skydiving Championship & Riyadh Internasional Internasional Skydiving Championship Open 2015 di Riyadh, Arab Saudi. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Bea Cukai Pasar Baru untuk pegawai yang baru bergabung, serta untuk Bapak Tiyono terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama 37 tahun di Bea Cukai.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *