, ,

Apel dan P2KP Pengisian SPT, ALPHA dan LHKPN

Mengawali bulan Februari, Bea Cukai Pasar Baru melaksanakan agenda rutin bulanan, yakni apel di setiap tanggal 6 dan dilanjutkan dengan P2KP di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasar Baru.

Pelaksanaan apel dipimpin oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Dwi Untung Supratikno dengan diikuti oleh seluruh pejabat eselon 4, 5, fungsional dan pelaksana di lingkungan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Pasar Baru.

Dalam amanah pada apel tersebut, Dwi Untung menyampaikan bahwa dalam rangka penilaian Kantor Pelayanan Terbaik, diharapkan seluruh pegawai dapat memahami visi misi serta dapat berkontribusi penuh dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan P2KP terkait dengan Kewajiban Pegawai dalam Pelaporan SPT, LHKPN dan ALPHA yang pada kesempatan tersebut juga disampaikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Pasar Baru.

“Pejabat yang bisa jadi teladan itu penting. Kalau semua punya ambisi jadi teladan, saya nyaman saja. Hal kecil, teladan yang baik tapi sangat penting nilainya adalah kepatuhan. Maka, saya minta supaya para pejabat di lingkungan Kemenkeu adalah yang selalu bisa dibanggakan karena kepatuhan sangat tinggi.” ~ Sri Mulyani Indrawati ( Sosialisasi eLHKPN 2017 ).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *