,

Apel Khusus Hari Pabean Internasional

Mengambil tema “Customs Fostering Sustainability for People Prosperity and the Planet”, Bea Cukai Pasar Baru melaksanakan Apel Khusus dalam rangka Peringatan Hari Pabean Internasional dilaksanakan pada Selasa (28/01/2020). ⁣

Apel khusus dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi. Pada pelaksanaaan apel tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasar Baru.

Dalam apel khusus tersebut, Kunawi menyampaikan amanat dari Menteri Keuangan, bahwa Sri Mulyani mengapresiasi kinerja Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam bidang penerimaan negara, karena dalam tiga tahun terakhit selalu menunjukkan trend positif, dimana penerimaan selalu melampaui target. Di bidang fasilitas perdagangan, Bea Cukai terus meningkatkan efisiensi dalam administrasi pabean. Di bidang pengawasan Bea Cukai berhasil melakukan lebih dari 19.000 penindakan.

Sejalan dengan tema Hari Pabean Internasional ke-68, administrasi pabean berkontribusi dalam membangun masyarakat yang sejahtera, memastikan kemakmuran dan mengurangi hambatan perdagangan, serta melindungi bumi serta memastikan keberlanjutannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *