Apel Perdana tahun 2020

Mengawali awal tahun, pertama kalinya Bea Cukai Pasar Baru melaksanakan kegiatan apel di tahun 2020 yang dilaksanakan setiap bulan di minggu pertama, bertempat di lobi Bea Cukai Pasar Baru pada, Selasa (07/01). Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Kunawi. Dalam sambutannya, Kunawi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pejabat dan pelaksana atas kerja yang luar biasa di tahun anggaran 2019.

Kunawi menyampaikan beberapa poin penting, diantaranya memaksimalkan tugas dan fungsi Bea Cukai Pasar Baru sebagai Kantor Pengawasan dan Pelayanan barang kiriman luar negeri, seluruh pejabat dan pegawai diminta untuk mengoptimalkan kinerja pengawasan terhadap barang-barang ilegal dan berbahaya.

Tak kalah pentingnya, sebagai kantor pelayanan, Kunawi meminta untuk meningkatkan percepatan pelayanan dan mengurangi komplain oleh pengguna jasa, serta sebagai pembawaan diri untuk meningkatkan itu semua merupakan integritas diri yang harus melekat di diri masing-masing pegawai.

Selain itu, di tahun 2019 pencapaian target penerimaan Bea Cukai Pasar Baru sebesar 115,08 % yang artinya melebihi dari target.
Harapannya di tahun 2020 seluruh pegawai di lingkungan Bea Cukai Pasar Baru dapat lebih bersemangat dan berkarya dalam membangun bangsa serta menjadikan bea cukai makin baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *