, ,

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Bea Cukai Pasar Baru

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pebean C Kantor Pos Pasar Baru melakukan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas bertempat di Aula Bea Cukai Pasar Baru pada Rabu, (20/11). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Bea Cukai Pasar Baru. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta, Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jakarta, KI Pusat DJBC, Instansi Kementerian lain, serta mitra kerja Bea Cukai Pasar Baru.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kanwil DJBC Jakarta, Decy Arifinsjah menyampaikan perlunya dukungan dari para mitra kerja Bea Cukai Pasar Baru terkait dengan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi. Tanpa adanya dukungan dan sinergi yang penuh, Zona Integritas ini tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.


Acara di akhiri dengan Penandatangan Zona Integritas oleh Kepala Kanwil DJBC Jakarta, Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, dan Kepala Regional 4 Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Dukungan dari para mitra kerja Bea Cukai Pasar Baru.


Kegiatan ini merupakan komitmen seluruh pegawai dan mitra kerja untuk membangun Zona Integritas di lingkungan Bea Cukai Pasar Baru.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *