PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI DAN SYUKURAN PENCAPAIAN TARGET PENERIMAAN

Bertempat di halaman depan KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru, pada hari Rabu 21 Desember 2017 diadakan peringatan Hari Anti Korupsi sekaligus dengan syukuran atas tercapainya target penerimaan dan target dibidang pengawasan yang diberikan kepada kantor KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru, Bapak Kunawi, memberikan kata sambutan, ucapan selamat dan juga memberikan wejangan dalam peringatan Hari Anti Korupsi.

Gambar: Suasana Acara Hari Anti Korupsi sekaligus syukuran tercapainya target penerimaan.

Gambar: Kepala Kantor KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru, Bapak Kunawi, memberikan kata sambutan sekaligus ucapan selamat dan nasihat terkait peringatan Hari Anti Korupsi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutan tersebut, Kepala Kantor KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru, Bapak Kunawi, memberikan selamat sekaligus ucapan terima kasih atas kinerja para pegawai sehingga target penerimaan yang dibebankan kepada kantor dapat tercapai. Tidak lupa Kepala Kantor mengingatkan kepada jajaran pegawainya agar jangan sekali-kali terlibat dalam korupsi apapun bentuknya karena korupsi adalah tindakan yang merugikan dan akan berpengaruh kepada karier pegawai kedepan.

Tidak lupa, Kepala Kantor memaparkan Data Tangkapan NPP (Narkotika, Psikotropika dan Prekursor) KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru tahun 2017. Sepanjang tahun 2017, KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru telah melakukan penindakan terhadap 7972 gram ecstasy, 2040 gram ABM Fubinaca, 714 gram sabu-sabu, 364,9 gram ganja, 594,7 jenis NPP lainnya ditambah dengan 63kg daun Cathinone dengan sebaran untuk wilayah Jabodetabek-Banten 39 kali dan luar Jabodetabek-Banten 14 kali. Kepala Kantor berterima kasih atas capaian penindakan atas NPP sepanjang tahun 2017, semoga dengan hasil ini dapat memacu kembali semangat dan kinerja di bidang pengawasan dan penindakan dalam impor kiriman Pos.

Gambar: Tampilan bagan Tangkapan NPP 2017

Acara ini diakhiri dengan deklarasi Anti Korupsi yang dilakukan oleh seluruh pegawai, dengan menandatangani sekaligus melakukan penegecapan tangan di atas kanvas sebagai simbol menolak perbuatan korupsi dengan harapan mampu mengemban tugas dan kewajiban negara secara jujur, bersih dan amanah.

Gambar: Kepala Kantor memberikan cap tangan sebagai simbol anti korupsi.

Gambar: Hasil akhir pengecapan tangan seluruh pegawai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *