BAGI ANDA PECINTA ROKOK ELEKTRIK, SIMAK BERITA BERIKUT INI!

Akhir-akhir ini rokok elektrik sangat digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan berbagai usia. Selain praktis dan dapat diisi ulang, juga stylish dan bisa dijadikan sebagai pengganti dari rokok kretek/bertembakau.

Namun bagi anda yang memiliki niat atau berencana memasukkan atau membeli rokok elektrik baik itu part rokoknya maupun cairan rokoknya dari luar negeri melalui barang kiriman pos atau jasa titipan lainnya, ada baiknya anda mengetahui aturan terbaru dari Kementerian Perdagangan terkait peredaran rokok elektrik di Indonesia.

Bahwa berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017 tentang Ketentuan Impor Rokok Elektrik, bahwa pemasukan rokok elektrik ke Indonesia, nagantour hanya bisa dilakukan oleh pemegang Izin Usaha Perdagangan dan mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Perindustrian, Kementerian Kesehatan, dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

“Rokok elektrik hanya boleh beredar, dan impor kalau ada rekomendasi dari Menkes, BPOM, Menperin dan dapat SNI.” pungkas Menteri Perdagangan diliput dari kompas.com.

Link Peraturan: BN 1591-2017y

Sumber: http://amp.kompas.com/ekonomi/read/2017/11/18/160800126/ini-syarat-mendag-agar-rokok-elektrik-bisa-beredar-di-indonesia

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *